THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 24 Februari 2012

Silahkan membaca



Hey guys, gue lagi ga tw nih mw posting apa sebenarnya..

untuk tugas Mulok kali ini gw disuruh untuk membuat posting dengan gambar, yang sebelumnya ga pernah gue lakuin.

Jadi daripada gue ga dapat nilai, gue taro aja ni gambar Arsenal, MWAHAHAHA..

Gue cerita aja sedikit tentang Arsenal..
Tim Arsenal adalah tim dari liga inggris, salah satu liga terhebat di Dunia.
tapi entah kenapa akhir2 ini prestasinya merosot, sudah 7 tahun tanpa gelar apapun, di musim terakhir ini, 2011/2012, mereka sudah kehilangan kesempatan meraih trofi di semua laga.

Akibatnya, pemain-pemain hebatnya pun mulai hengkang, Mulai dari :

1. Cesc Fabregas


2. Samir Nasri



3. Gael Clichy



4. Nicklas Bendtner




dan mulai ada rumor bahwa Van Persie pun akan hengkang dari Emirates Stadium

Jadi, buat Om Wenger (yang berkali-kali buat gw sakit hati T___T), coba tuh uang dipake beli pemain bagus, bukan cuma pemain muda...

OIAAAA, Pada musim ini terjadi sesuatu yang sangat emosional di Emirates Stadium, yaitu kembalinya King Henry (JRENG JRENG JREEEEENG!!!)



Henry telah menyelamatkan Arsenal dari keterpurukan musim ini walaupun hanya dalam status pinjaman dari klub Amerika, dengan menempatkan Arsenal di urutan 4 dan kembali ke jalur Liga Champion (y)

SO OM WENGER CARI ORANG YANG KEA DIA LAGI YAAA...
*Om wenger juga ga bakalan baca ini kok, jadi useless banget


UDAH YA, ADA YANG MESTI GUE KERJA SEKARANG, DADADAAAAAAAAAHH!!!

0 comments: