THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Juni 2011

Berlin, Potsdam, Germany

Perjalanan ke Jerman, pertama-tama sekali sangat bikin parno.
ada beberapa alasan mengapa saya parno :

1. Saya pergi, SENDIRI
Perlu diketahui bahwa pergi sendiri dalam penerbangan domestik, saya sering melakukannya, namun untuk internasional, errr... saya tidak tahu menahu tentang keadaan bandara di sana, dan harus transit di sana sini bla bla bla...

2. Bahasanya itu lho
Bahasa Jerman saya pelajari disekolah, namun yah.. saya kurang memperhatikan jadinya saya seperti tidak tahu menahu tentang bahasa itu.

3. Ke sana untuk urusan Universitas
Bicara sih gampang mau univ di negara lain, oi, susah oi... tesnya, aaargh... mesti main lagu satu dari tiap jaman dan Etude... ditambah dengan Aural Test.

-_________________-

well, my trip there was fun, thanks to familie Kleuser yang sudah mengurus saya selama saya di sana :)

That was a very nice experience :P

0 comments: